23 Situs Ebook Gratis Terlengkap Dan Legal

Your Ads Here

23 Situs Ebook Gratis Terlengkap Dan Legal

23 Situs Ebook Gratis Terlengkap Dan Legal Indonesia atau buku digital berbahasa indonesia bisa kita nikmati di wattpad secara gratis, selain gratis situs ini juga sangat populer dibandingkan dengan situs ebook yang lainnya. Situs ini bisa kita jadikan sarana baca buku online free dan kita juga bisa ikut serta menulis karangan kita sendiri di situs ini.

Untuk download ebook novel wattpad terbaru seperti buku erlangga secara gratis kalian tidak bisa melakukannya disini, akan tetapi kalian bisa mencari situs free ebook yang bisa mendownload buku pdf gratis. 

Dan caragokil telah merangkum beberapa situs ebook gratis yang bisa kamu baca sepuasnya dan ada juga situs buku free download juga, tinggal kalian cek sendiri disitus tersebut.


23 Situs Ebook Gratis

  • http://www.acehbooks.org
  • http://literature.org
  • http://www.feedbooks.com/publicdomain
  • https://manybooks.net
  • https://www.ebookdirectory.com
  • http://www.ebooklobby.com
  • https://www.getfreeebooks.com
  • http://freecomputerbooks.com
  • https://librivox.org
  • http://www.authorama.com
  • http://www.gutenberg.org/wiki/Main_Page
  • http://www.readprint.com
  • https://archive.org/details/texts
  • https://www.questia.com/library/free-books
  • https://en.wikisource.org/wiki/Main_Page
  • https://en.wikibooks.org/wiki/Main_Page
  • http://bookyards.com
  • https://openlibrary.org
  • http://www.oapen.org/home.
  • https://www.slideshare.net
  • https://www.free-ebooks.net
  • https://www.scribd.com/?lohp=1
  • https://bookboon.com


Situs Ebook Buku Gratis Free Download


1. Aceh Books

Download buku gratis di http://www.acehbooks.org/. Situs ini dibuat untuk mendigitalisasi ribuan buku mengenai Aceh. Pasca tsunami tahun 2004, terdapat ratusan ribu buku yang terdapat di perpustakaan yang ada di Aceh rusak bahkan musnah. Menghadapi hal tersebut, KITLV di Leiden berinisiatif untuk mendigitalkan buku-buku penting dalam topik Aceh. Sejauh ini telah tercatat 1200 judul buku yang telah tersedia.

mayoritas Buku-buku tersebut disediakan dalam bahasa Indonesia, Aceh, Belanda, Inggris dan beberapa bahasa Eropa. Buku yang terdapat pada Aceh Books berasal dari abad ke-17 hingga sekarang yang diterbitkan oleh penerbit di Indonesia dan Eropa. Buku-buku penting seperti nasihat-nasihat Snouck Hurgronje lengkap tersedia di situs ini.


2. Literature.org

Jika anda termasuk menyukai sastra dunia seperti karya Dumas, Mark Twain, Allan Poe, Leo Tolstoy, dan sebagainya maka situs buku Online ini sangat tepat untuk anda akses. Ribuan buku dari sastrawan ternama lainnya di dunia bebas untuk anda akses di sini. Berbeda dengan situs lainnya, anda tidak dapat mengunduh dalam format pdf, epub, atau kindle. Namun anda tidak perlu khawatir, situs ini sangat mudah diakses karena penyajiaannya yang hanya teks tanpa gambar sehingga tidak menghabiskan kuota akses internet.


3. Feedbooks

Situs ini menyediakan ribuan buku free download dari berbagai genre dan disipilin keilmuan, mulai dari reliji hingga sejarah. Semua buku yang terdapat pada situs ini dapat anda unduh secara gratis dan dapat dibaca walaupun tanpa koneksi internet. Mayoritas buku-buku pada Feedbooks telah masuk ke dalam public domain.


4. ManyBooks 

ManyBooks adalah salah satu sumber daya terbaik di web untuk buku gratis dalam berbagai format unduhan. Ada ratusan judul di sini dalam semua jenis genre yang menarik dan semuanya gratis. Tidak semua buku adalah buku klasik, jadi jika Anda menyukai genre lain, situs ini adalah alternatif yang baik untuk orang lain dalam daftar ini.

Tidak seperti beberapa situs, yang satu ini memungkinkan Anda menjelajahi buku gratis menurut bahasa .


5. ebookdirectory

Di dalam situs ini, kamu bisa menemukan sekitar 20.000 e-book gratis. Kategorinya juga bermacam ragam, mulai dari buku bisnis, anak – anak, komputer dan internet, literature, marketing, publishing, referensi, hingga tutorial.


6. ebooklobby

Tak kalah menariknya dengan situs download buku gratis lainnya, di situs yang satu ini kamu juga bisa menemukan banyak kategori e-book yang bisa menambah wawasan kamu. Dimulai dari buku kategori Seni dan Fotografi (40 buku), Biografi dan Memori(76 buku), Bisnis dan Investasi (37 buku), Buku Anak (19 buku), Komputer dan Internet(148 buku), Buku Memasak dan Makanan(18 buku), Buku Entertainment (19 buku), Kesehatan Tubuh dan Jiwa(35 buku), Rumah dan Taman (5 buku), Hukum (37 buku), Literature dan Fiksi (15 buku), Olahraga(6 buku) dan Travel (17 buku).


7. getfreeebooks

Melengkapi deretan situs download buku gratis dan legal, getfreebooks bisa menjadi salah satu referensi. Kamu dapat menemukan kumpulan buku dari seluruh dunia di situs e-book yang satu ini. Untuk kategori bukunya juga cukup beragam yakni mulai dari buku Ilmu Sains, Cerpen, Cerita Horor, Fantasi, Fiksi, dan masih banyak lagi lainnya. Dan tak hanya itu saja, situs ini juga akan menawarkan kepada kita buku dengan top kompilasi loh.


8. Free Computer Books 

Setiap mata pelajaran komputer dan bahasa pemrograman yang dapat Anda pikirkan disajikan di Buku Komputer Gratis. Ada buku teks gratis, catatan kuliah ekstensif, dan banyak lagi.

Beberapa genre termasuk komputer dan bahasa pemrograman, ilmu komputer, ilmu data, teknik komputer, Java, serta jaringan dan komunikasi. Ada juga banyak subgenre, yang memberi Anda cara mudah untuk menemukan buku yang Anda cari.


9. Librivox 

Jika Anda sedang mencari tempat yang bagus untuk menemukan buku audio gratis, Librivox adalah tempat yang baik untuk memulai. Situs ini memiliki banyak sukarelawan yang bekerja untuk merilis rekaman buku klasik berkualitas. Semua judul di sini benar-benar gratis, yang merupakan kabar baik bagi kita yang harus menaikkan biaya yang sangat tinggi untuk buku audio di bawah standar.


10. Authorama 

Authorama menawarkan pilihan buku gratis yang bagus dari berbagai penulis, baik saat ini maupun yang klasik. Mereka disusun menurut abjad berdasarkan nama belakang penulis dan ditulis dalam  HTML dan XHTML, yang berarti dalam format yang mudah dibaca. Sebagian besar buku di sini ditampilkan dalam bahasa Inggris, tetapi ada beberapa teks bahasa Jerman juga.


11. Project Gutenberg 

Project Gutenberg  adalah salah satu sumber terbesar dan tertua untuk buku gratis di web, dengan lebih dari 60.000 judul yang dapat diunduh tersedia dalam berbagai format. Sebagian besar buku dirilis dalam bahasa Inggris, tetapi ada bahasa lain yang tersedia.


12. Read Print 

Read Print adalah perpustakaan online berisi ribuan buku gratis. Karya klasik ini tersedia di bawah lisensi Creative Commons dan mencakup nonfiksi, esai, fiksi, drama, dan puisi. 

Jika Anda menemukan buku yang sangat Anda sukai dan ingin mengunduhnya ke e-reader, ponsel, atau tablet, Read Print menyediakan tautan ke Amazon, tempat Anda dapat mengunduh judul secara gratis jika Anda adalah anggota Kindle Tak terbatas.

Jelajahi berbagai pilihan buku gratis berkualitas tinggi untuk anak-anak di Perpustakaan Digital Anak Internasional (ICDL). Ini adalah pindaian buku fisik, jadi setiap halaman adalah gambar terpisah yang dapat Anda gulir dan baca.


13. Archive.org's eBooks and Texts 

Dari Internet Archive di Archive.org, eBooks and Texts adalah perpustakaan ebook novel gratis, fiksi, buku populer, buku anak-anak, teks sejarah, dan buku akademis. Buku-buku gratis di situs ini mencakup semua minat yang memungkinkan.

Biasanya ada beberapa opsi unduhan jika Anda tidak ingin membaca buku secara online, seperti PDF, EPUB, dan Kindle.


14. Questia 

Questia telah lama menjadi pilihan favorit para pustakawan dan sarjana untuk bantuan penelitian. Mereka juga menawarkan perpustakaan buku gratis kelas dunia yang berisi buku-buku klasik, langka, dan buku teks. Lebih dari 5.000 buku gratis tersedia di sini, dikategorikan berdasarkan topik dan dapat dilihat dari situs web mereka.


15. Wikisource 

Wikisource adalah perpustakaan online berisi konten yang dikirim dan dikelola oleh pengguna. Meskipun secara teknis Anda tidak akan menemukan buku di situs ini, masih ada ratusan ribu konten yang tersedia untuk dibaca, dan beberapa ada dalam bentuk ebook. 


16. Wikibooks 

Wikibooks  adalah kumpulan terbuka dari kebanyakan buku teks. Subjek berkisar dari komputer dan teknik hingga sains, humaniora, bahasa, dan banyak lagi. Setiap buku memiliki daftar isi dan informasi lain untuk memberi Anda gambaran yang kuat tentang apa itu.


17. Bookyards.com

BookYards merupakan portal web di mana buku-buku, materi pendidikan, informasi, dan konten bisa diakses oleh siapapun. Kamu bisa memanfaatkan situs yang satu ini dalam mencari referensi untuk mengerjakan tugas kuliah. Ada lebih dari 10.000 buku di situs ini yang tentunya dapat kamu download secara gratis.


18. Open Library 

Open Library adalah alat pencarian yang menarik data dari Internet Archive. Anda dapat menggunakannya jika Archive.org (tercantum di atas) tidak membantu Anda menemukan buku yang tepat. Anda dapat mencari ratusan ribu buku di sini, dan kebanyakan dalam berbagai format seperti PDF, ePub, Daisy, dan DjVu.


19. OAPEN Library

OAPEN Library lebih berfokus pada buku-buku akademik dalam ranah sosial humaniora. Jangan khawatir soal kualitas dari puluhan ribu buku yang terdapat pada situs ini, karena OAPEN Library menerapkan mekanisme peer review dimana hanya buku-buku yang sudah lolos uji baca para akademisi terpilihlah yang dapat ditampilkan pada situs ini. OAPEN Library dapat anda akses pada link 


20. SlideShare 

Slideshare adalah situs lain dengan buku gratis dan berbayar. Ini adalah forum online tempat siapa pun dapat mengunggah presentasi digital tentang subjek apa pun. Jutaan orang menggunakan SlideShare untuk penelitian, berbagi ide, dan belajar tentang teknologi baru.


21. Free-eBooks.net 

Free-eBooks.net menawarkan beragam buku gratis yang sangat beragam, mulai dari fiksi dan non-fiksi hingga buku teks, teks akademis, klasik, dan banyak lagi. Beberapa subkategori termasuk periklanan, parenting, humor, sains, teknik, pengajaran mandiri, sci-fi klasik, dan puisi.


22. Scribd 

Scribd menawarkan koleksi menarik dari semua jenis bahan bacaan: buku, buku audio, dokumen, partitur, majalah, dan banyak lagi. Ini adalah salah satu sumber konten terbitan web terbesar, dengan jutaan dokumen diterbitkan setiap bulan dan diatur menurut kategori.


23. bookboon

Bookboon merupakan situs e-book yang populer dengan koleksi buku terlengkap terkait kategori bisnis dan marketing. Banyak orang yang berminat di bisnis dan marketing selalu berkunjung ke situs ini. Meskipun demikan, tak perlu khawatir karena situs ini juga menyediakan buku dengan kategori lainnya loh.

Terimakasih telah berkunjung ke situs caragokil, semoga artikel tentang 23 Situs Ebook Gratis Terlengkap Dan Legal ini bisa bermanfaat untuk kita semua. Jangan lupa untuk bergabung dengan halaman kami di facebook agar kalian mendapatkan notifikasi artikel terbaru.

Your Ads Here

Your Ads Here

Your Ads Here

Your Ads Here

Newer Posts Newer Posts Older Posts Older Posts

Related Posts

Your Ads Here

Comments

Post a Comment